Selasa, 22 November 2011

sekilas tentang saya dan PP AL-QURAN ALFALAH


بسم الله الرحيم الرحمن
السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته
الحمد لله رب العا لمين الصلاة والسلام على سيدنا محمد وعلى اله وصبه                       اجمعين (اما بعد)


        Pertama-tama yang paling utama marilah kita panjatkan puja serta puji syukur kita atas kehadirat allah SWT,yang telah memberikan kita nimat dari sekecil-kecilnya nikmat sampai sebesar-besarnya,yakni nikmat iman dan islam,taklupa shalawat dan salam kita curah kan kepada baginda alam yakni habibanna wanabiyina wanabiyyana wamaulan Muhammad SAW.
      segala puji bagi allah yang dengan nikmat-nya,segala hal yang baik menjadi sempurna.Shalawat serta salam semoga tercurah limpahkan kepada manusia yang di utus-nya sebagai rahmat lil'alamin,kepada kelurganya,para shahabatnya,dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan setia sampai kiamat.
        sekilas tentang saya dan pesantren al-falah,saya sangat bersyukur bisa mengenal pp al-falah,dan alhamdulillah sampai sekarang saya masih menjadi santi disana,saya sangat senang bisa mencari ilmu disana karana dulu saya tidak bisa baca al-quran dan alhamdulillah sekarang saya mengenal dengan hukum-hukumnya,dulu saya tidak tahu apa itu ilmu tadjwid.
nanti dilanjutin lagi ...
hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar